Banner made with BannerFans.com, hosted on ImageShack.us
Deskripsi Karya Pasca Batik


(lihat di Gallery 6)

Karya dibuat pada iringan kata artefak mengilhamiku untuk mengangkat seni batik sebagai salah satu benda budaya hasil kesenian (terlepas dari polemik: seni lukis batik bukan bagian dari seni lukis murni, sebagaian lainnnya tentu akan berpendapat sebaliknya). Saya mencoba mengabstraksikan seni batik setelah menelusuri dan manganalisa pada beberapa faktor pendukung_ Budaya teknologi dan industri untuk menerobos tanpa batas dengan gaya yang memungkinkan peng-aplikasi-an seni batik bernuansa kontemporer yang mempunyai nilai "glamour".

Dengan konsep meng'acak' garis untuk membagun ruang sehingga didapatkan keleluasaan mengeksplorasi warna dan corak dengan aksentuasi klasik pada beberapa inti bangun dan sub-sub penguat/penunjang karakter didistorsikan sebagai suatu wujud kreasi_ Novelty.





1 komentar:

Moses Foresto mengatakan...

Hebaat... lukisan indah.

Banner made with BannerFans.com, hosted on ImageShack.us
...untuk semua dan tak seorangpun

CARA MEMBELI LUKISAN KOLEKSI KAMI

Pertama, silakan lihat dulu koleksi lukisan kami di

GALLERY 1//GALLERY 2//GALLERY 3// GALLERY 4//GALLERY 5// GALLERY 6

Kalau Anda tertarik memiliki salah satu atau beberapa koleksi lukisan kami, Anda bisa datang atau pesan jarak jauh.

Catatan untuk Anda yang ingin datang :
Hubungi kami untuk membuat janji. Setelah ada kesepakatan maka anda bisa datang ke alamat kami.

Untuk Anda yang ingin memesan lukisan jarak jauh:
Tentukanlah dengan pasti lukisan mana yang ingin Anda beli, kemudian tanyakan dulu kepada kami untuk memastikan apakah lukisan tersebut masih dalam koleksi kami atau sudah terjual. Mengapa ini perlu? Karena kadang lukisan sudah terjual dan kami belum sempat meng-update (memperbarui) informasi di webblog.

Kami akan melakukan perhitungan biaya untuk Anda, termasuk harga lukisan dan biaya pengiriman ke alamat Anda. Hasil perhitungan biaya dan cara-cara pembayaran akan kami kirim ke alamat email Anda.
Kami menerima pembayaran melalui bank transfer.
Jangan lupa untuk menghubungi kami kalau Anda sudah mengirim uang.
Setelah uang kami terima, kami segera membungkus lukisan dan mengirimnya untuk Anda. Lama waktu pengiriman bervariasi antara 3 - 10 hari tergantung jarak dan jasa pengiriman yang digunakan.

Catatan untuk pembeli :
Mohon maaf, kami tidak mengadakan tawar-menawar mengenai harga lukisan. Semua harga yang kami tampilkan adalah tetap. Harga belum termasuk bingkai.
Ada yang belum jelas..? Jangan ragu untuk bertanya kepada kami. Jl.Gajah Mada Komp. Pasar Flamboyan No. AA.6 Pontianak, Kalimantan Barat 78121. E-mail: lim.sahih@yahoo.com Contact Person: 08125730901 Quotes Myspace Comments